Senin, 14 April 2014

Waspada Adu Domba Internal PDIP

Berbagai isu yang beredar dari mulai pengusiran Jokowi oleh Puan, konflik Puan dan Prananda, konflik di internal partai dan sebagainya adalah isu-isu yang dimainkan pihak lawan.
Tujuannya, untuk melemahkan PDI P dalam memperjuangkan pencapresan Jokowi dalam Pilpers 2014 mendatang.              
"Kami sudah mendapat informasi pihak-pihak yang berusaha mengadu domba PDI P. Peta nya sudah jelas. Tujuan nya pun terang benderang, " ujar politisi PDI Perjuangan Budi Arie Setiadi dalam pernyataannya kepada Tribunnews.com, Senin (14/4/2014).
"Saat ini kami dari para relawan sangat solid mendukung Jokowi. Kami sangat bersemangat dan militan dalam memperjuangkan lahirnya pemimpin rakyat, " tambah mantan kepala Balitbang PDI P ini.
Ia meyakini,  seluruh elit, kader, simpatisan dan para relawan Jokowi akan bersatu padu, bergotong royong, bergerak satu rampak satu barisan untuk mendukung Jokowi
"Mengenai wacana calon wapres, memang banyak aspirasi. Tentu saja, sebagai partai besar aspirasi adalah bagian dari dinamika. Semua elemen pendukung Jokowi pasti akan solid mendukung siapa pun wapres yang di sandingkan dengan Jokowi," pungkas mantan aktivis UI 98  yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP DKI ini lagi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar