Senin, 14 April 2014

Mahathir Mengaku Senang Kunjungi Megawati

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengaku gembira bertemu dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri. Pertemuan tersebut diadakan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin (14/4/2014).
"Saya ingin bertemu dengan sahabat lama saya, Ibu Megawati dan saya amat gembira melihat dia sehat dan saya harap persahabatan juga dicerminkan oleh dua buah negara kita yaitu Indonesia dan Malaysia," kata Mahathir.
Mahathir mengaku sering bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dalam pertemuan antar negara-negara Asean. Apalagi hubungan keduanya erat saat Megawati menjabat sebagai presiden.
"Jadi saya teramat gembira karena dapat bertemu dengan Bu Megawati sekali lagi," katanya.
Sementara Megawati Soekarnoputri juga gembira dapat bertemu dengan sahabatnya Mahathir Mohamad. "Indonesia dan Malaysia merupakan sahabat lama," tuturnya.
Megawati mengatakan dirinya sempat membicarakan mengenai situasi negara-negara Asean. "Saya akan membalas kunjungan ini," kata Megawati.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar