Senin, 14 April 2014

Jokowi Langsung Sambut Mahathir

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar nomor 27 , Menteng, Jakarta Pusat. Mahathir tiba dengan menggunakan mobil kenegaraan sekitar pukul 17.15 WIB.
Menurut pantauan, Senin (14/4/2014) Mahathir yang turun mobil disambut oleh Jokowi dan Puan Maharani. Jokowi mengenakan batik cokelat sementara Puan pakai kebaya putih.
Setibanya di lobi, Megawati keluar dan menyalami Mahathir. Sebelum masuk, mereka sempat berpose untuk berfoto di hadapan awak media.
Pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Awak media hanya diperkenankan menunggu di halaman rumah. Belum diketahui dalam rangka apa Mahathir sowan ke rumah Mega.
Selain Jokowi, nampak Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani juga terlihat ikut menyambut kehadiran Mahatir. Bahkan, sosok Puan yang mengenakan kebaya berwarna putih ini berdampingan dengan Jokowi. Selain Puan, politisi PDI Perjuangan, Rieke Dyah Pitaloka pun terlihat nampak dari dalam kediaman Megawati. Kehadiran Mahatir ke kediaman puteri dari Presiden Pertama RI, Soekarno ini dijelaskan oleh Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Krisyanto hanyalah sebagai pertemuan antar sahabat saja.
"Namanya tamu kehormatan sebagai sahabat karena bu Mega dan Mahatir Muhamad merupakan sahabat lama dan juga ibu Mega bergurau ingin memperkenalkan Jokowi kepada pak Mahatir Muhamad," kata Hasto.

Sumber :
- merdeka.com
- tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar