Selasa, 03 Juni 2014

Sinyo Demokrat Pastikan 70% Suara untuk Jokowi-JK

Anggota Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrat Sinyo Harry Sarundajang yang juga Gubernur Sulawesi Utara mematok target menang minimal 70 persen bagi Capres Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Sulawesi Utara. Penyampaian Sarundajang ini menyusul pernyataan sikapnya memilih mendukung pasangan Jokowi-JK.
Harry yakin target pemenangan Jokowi-JK di wilayah Indonesia Timur akan meraih suara telak 60 persen dan 70 persen khusus di Sulawesi Utara.
Apa lagi pasangan Jokowi-JK yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI, berkomitmen akan fokus pembangunannya di Indonesia Timur.
Menurut Harry harus diakui, pembangunan selama ini memang condong berat ke wilayah barat daripada timur. Kendala pembangunan wilayah timur selama ini ada di insfrastruktur yang mengakibatkan angka kemiskinan di perkotaan jauh lebih tinggi dibanding rakyat kepulauan dan pesisir.
Apalagi pasangan Jokowi-JK juga akan fokuskan pembangunan wilayah timur, maka sudah seharusnya masyarakat Indonesia timur menyambut baik tujuan dari Jokowi-JK.
Sejauh ini belum ada surat keputusan Harry masuk dalam tim pemenangan Jokowi-JK di wilayah timur, namun dia akan tetap bekerja diminta atau tidak, karena memiliki kedekatan hubungan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, serta kesamaan platform pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar