Selasa, 03 Juni 2014

Besok, JK Temui Ulama Jokowi Mesin Partai

Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP), Joko Widodo, menyebutkan pada kampanye pertama besok, Rabu, (4/6/2014), dia dan pasangan calon wakil presidennya, Jusuf Kalla akan melakukan kampanye di dua tempat yang terpisah.
"Pertama Pak JK akan kampanye di depan ulama, saya akan di Lenteng Agung dengan rakyat dan mesin partai," ujar Jokowi di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Jokowi mengaku menginginkan kampanye dengan suasana yang gembira dan tanpa adanya intimidasi, kekerasan dan money politik. Kata dia, kampanye harus dilakukan dengan natural, supaya masyarakat Indonesia benar-benar merasakan suasana demokrasi yang sesungguhnya.
"Kami sampaikan tadi, kami ingin kampanye gembira, tanpa kekerasan, intimidasi, dan kampanye hitam," katanya.
Calon wakil presiden Jusuf Kalla, mengatakan akan memulai kampanye dengan acara selamatan bersama para ulama. Kata dia hal itu dilakukan supaya menjalani kampaye selama satu bulan ke depan tidak ada halangan yang berarti.
"Besok dimulai dengan selamatan bersama, Pak Jokowi selamatan di Lenteng Agung, saya dengan ulama di Jakarta. Nanti diatur di hotel mana. Kita selamatan dulu. Kami awali dengan selamatan. Biar semua selamat," jelas JK.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar