Selasa, 03 Juni 2014

Jokowi-JK Hadiri Pertemuan Alim Ulama PKB

Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) menghadiri Silaturahmi Nasional Alim Ulama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pertemuan tersebut rencananya akan mengonsolidasikan struktur mesin PKB untuk memenangkan Pilpres 2014.
Juru bicara tim pemenangan Jokowi-JK Abdul Kadir Karding mengatakan, pihaknya ingin  mengonsolidasikan struktur partai. Para alim ulama yang diundang merupakan pihak yang dianggap dapat bergerak secara sistematis memenangkan pasangan calon tersebut.
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menambahkan, mereka juga telah berkontribusi besar memenangkan PKB dalam Pileg 9 April lalu. Menurut dia, alim ulama ini dapat solid untuk memberikan kontribusinya kembali pada Pilpres mendatang.
"Mereka akan kita ajak diskusi sekali lagi untuk pemenangan Jokowi-JK," kata Cak Imin dalam acara tersebut di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Selasa (3/6).
Menurut dia, ajakan berkoalisi memajukan Jokowi akan disosialiasikan ke seluruh alim ulama PKB, dewan syuro partai dan struktural PBNU. Bersama Jokowi-JK adalah keputusan bulat, organisatoris dan kebersamaan.   [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar