Selasa, 03 Juni 2014

Jokowi: Purnawirawan Dibutuhkan Pengaruhnya

Efektifitas dukungan para purnawirawan TNI/Polri kepada capres-cawapres dipertanyakan karena mereka dianggap tidak lagi memiliki pengaruh. Namun bagi Joko Widodo tidak demikian, dukungan dari purnawirawan TNI/Polri sangat dia butuhkan.
"Sekarang hampir semua (purnawirawan) menjadi tokoh di lingkungan masyarakat masing-masing," jelas Jokowi usai menghadiri Silaturahmi Keluarga besar Purnawirawan TNI dan Polri di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).
Menurut Capres nomor urut dua ini, purnawirawan TNI dan Polri ini mampu memanajemen masyarakat karena sudah terbiasa memimpin prajurit. "Beliau-beliau ini kan sudah terbiasa, memanage prajurit yang tidak sedikit dan beliau ini mampu menggerakkan mau merorganisasi relawan,"tambahnya.
Untuk diketahui, Capres dari koalisi lima partai ini menghadiri silaturahmi Keluarga besar Purnawirawan TNI dan Polri di Balai Kartini, selain Jokowi mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Wiranto, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Luhut Panjaitan, turut hadir dalam acara tersebut.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar