Selasa, 03 Juni 2014

Jokowi Bantah Saling Bisu dengan Prabowo

Calon presiden Joko Widodo membantah tidak berbicara sama sekali dengan rivalnya, Prabowo Subianto, selama acara deklarasi pemilu berintegritas dan damai di Bidakara, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.
"Ngobrol kok. Saya kan nanya, 'Capek Pak?' 'Ya, capek banget.' Gitu saja sih," ujarnya seusai menghadiri acara tersebut.
Namun, Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu tidak menjelaskan lebih lanjut di mana percakapan tersebut terjadi. Pantauan Kompas.com, sejak dimulainya acara deklarasi, yakni pukul 20.25 WIB hingga akhir acara kira-kira pukul 22.10 WIB, keduanya tidak terlihat saling menyapa.
Setidaknya, ada empat kali interaksi antara Prabowo dan Jokowi. Yang pertama ketika mereka datang ke dalam ruangan acara, dua kali setelah masing-masing berpidato, dan yang terakhir ketika acara rampung. Keduanya juga tampak berpelukan setelah acara deklarasi.
Interaksi terbuka hanya terlihat pada calon wakil presiden Hatta Rajasa dan Mohammad Jusuf Kalla. Setelah acara penandatanganan deklarasi pilpres berintegritas dan damai di atas batu prasasti, Kalla berbisik kepada Hatta.
Deklarasi kampanye damai Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 dihadiri dua pasang capres dan cawapres, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Deklarasi kampanye damai Pilpres 2014 ini merupakan awal masa kampanye yang berlangsung mulai 4 Juni besok hingga 5 Juli 2014.  [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar