Selasa, 03 Juni 2014

Jokowi Roso!

Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Suaidi Marasabessy mengaku salut dengan kekuatan fisik Joko Widodo, calon presiden yang diusung PDIP, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI.
Menurut Suadi, Jokowi merupakan sosok pekerja keras. Buktinya, pria kelahiran Surakarta 52 tahun lalu itu sanggup melakukan padatnya kegiatan politik dengan tubuh bugar.
"Jokowi ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Semalam saya bertemu dan berpisah sekitar pukul 23.45 WIB. Saya dengar beliau masih akan melanjutkan kegiatan di dua agenda lain dan sekarang dapat hadir di tengah-tengah kita," kata Saudi dalam sambutannya dalam Silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan TNI dan Polri di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Semenjak ditetapkan sebagai capres dari PDIP, aktivitas Joko Widodo memang terbilang sangat padat. Terlebih setelah mengajukan cuti sebagai Gubernur DKI, Jokowi yang mendapat nomor urut dua bersama Jusuf Kalla semakin intens mendekatkan diri ke berbagai kalangan masyarakat.
Dalam acara itu, selain Jokowi, hadir pula mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Wiranto, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Luhut Panjaitan.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar