Kamis, 20 Maret 2014

Kecewa Jokowi Nyapres, Yahya Bikin Lukisan 'Jokowi Nongkrong'

Dalam kepemimpinannya selama kurang lebih 1,5 tahun, Jokowi sudah mendapat tempat di hati warga Jakarta. Fakta Jokowi maju sebagai capres dari PDIP disayangkan beberapa kelompok yang menilai Jakarta masih membutuhkannya.
Seperti yang dirasakan oleh Muhammad Yahya TS, ketua sebuah RW di Tomang, Jakarta Barat. Dia mengungkapkan kekecewaannya lewat sebuah lukisan cat minyak.
Dia melukis Jokowi sedang jongkok di samping tugu emas Monas. Dalam lukisan itu tertulis juga curahan hati Yahya 'Pajak mencekik' dan 'Pilkada sia-sia'.
"Saya dulu pendukung Jokowi," ujarnya setelah menyelesaikan lukisannya dalam 2 hari.
"Jokowi tidak menepati janji menyelesaikan permasalahan Jakarta dan meninggalkan Jakarta karena perintah Megawati," lanjutnya.
Aksi Yahya di pinggir Jl Tanjung Gedong, dekat Universitas Trisakti, Grogol, menarik perhatian orang. Beberapa orang melambatkan kendaraannya untuk sekadar melihat apa yang dilakukan oleh pria yang mengaku pernah menggelar pameran tunggal lukisan di Taman Ismail Marzuki pada tahun 2012.
Kelak jika Jokowi terpilih menjadi presiden, Ahok yang akan naik menjadi Gubernur DKI. Namun Yahya ragu Ahok akan bisa menyelesaikan permasalahan di Jakarta.
"Belum pasti Ahok bisa," katanya.

Sumber:
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar