Kamis, 20 Maret 2014

Jokowi Menang, Indonesia Bebas Pengangguran

PDI Perjuangan (PDIP) sesumbar jika menang pileg dan pilpres maka tidak akan ada pengangguran di Indonesia. Bukan cuma itu, pendidikan gratis dan kesejahteraan rakyatnya akan menjadi prioritas untuk mencetak sumber daya manusia unggul.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Tubagus Hasanuddin dalam kampanye terbuka di Lapang Poral Leuwi Gajah, Cimahi Selatan, Jawa Barat, Kamis (20/3/2014).
"Sekarang berapa jumlah penduduk kita, berapa jumlah pengangguran di kita, jika PDIP menang tidak akan lagi ada pengangguran, semua rakyat Indonesia harus bekerja," katanya sesumbar di hadapan ribuan simpatisan yang memadati lapangan.
Selain itu tingginya anak putus sekolah saat ini harus diputuskan mata rantainya. "Makannya nanti semua sekolah harus gratis," ujarnya dengan yakin. Dia pun meyakinkan peserta kampanye agar 9 April nanti bisa memenangkan PDIP.
Saat ini menurut dia, partainya ingin fokus berjuang meyakinkan rakyat agar lebih selektif serta hati-hati memilih pemimpin. "Pilih PDIP dan pilih Jokowi sebagai presiden," ujarnya yang disambut riuh pendukung, sembari meneriakkan yel-yel Jokowi.
Jokowi sendiri dalam kampanye terbuka tak bisa hadir di tengah pendukungnya. Padahal sebelumnya bersama Megawati dan Puan Maharani mereka akan menjadi juru kampanye. Di Cimahi yang hadir justru 'kloningan Jokowi'.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar