Kamis, 20 Maret 2014

Oh Ternyata, Cuma KJP/KJS Yang Dibahas bersama Muhammadiyah, Bukan Cawapres

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, pertemuan dengan Pengurus Besar Muhammadiyah untuk konsultasi Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS). Sebab Muhammadiyah memiliki hampir seluruh fasilitas pendidikan dan kesehatan.
Jokowi mengungkapkan, Muhammadiyah yang memiliki fasilitas pendidikan, mulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga jenjang universitas. Sedangkan untuk kesehatan, ia menambahkan, Muhammadiyah juga memiliki rumah sakit.
"Makanya kita bicara mengenai Kartu Jakarta Pintar, rumah sakit mengenai Kartu Jakarta Sehat, tapi kita juga bicara mengenai yang lebih luas," ujarnya di Kantor PB Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (20/3/2014).
Selain itu, alasan Muhammadiyah menjadi tempat konsultasinya karena memiliki pengalaman dalam bidang pendidikan. Sehingga, Jokowi menilai, Muhammadiyah memiliki kompetensi sebagai tempat konsultasi.
"Ini karena Muhamdiyah banyak bergerak di bidang pendidikan. Dan ini berkaitan dengan DKI, jadi yang ada di bawah masalah-masalah dan problem juga kami konsultasi," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar