Kamis, 20 Maret 2014

Caleg DPD RI No 19 Tolak Jokowi Nyapres

Calon Legislatif DPD RI nomor urut 19, HM Yusuf Rizal menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan aspirasinya menolak Jokowi maju sebagai calon presiden.
"Kami ingin beliau (Jokowi) bertahan (sebagai Gubernur DKI Jakarta)," ujar Yusuf usai bertemu Kesbangpol DKI di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/3/2014).
Menurut Yusuf, apabila Jokowi mundur, tentu akan mengecewakan Jakarta yang telah meletakkan harapannya ke Jokowi dalam rangka membenahi Jakarta.
"Waktu itu masyarakat kecewa dengan kepemimpinan Fauzi Bowo dan memilih Jokowi karena dianggap orang super. Tentu ini mengecewakan warga Jakarta," kata Yusuf yang juga menjabat sebagai Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) ini.
Yusuf juga menagih janji Jokowi yang pernah bersumpah akan membenahi Jakarta selama 5 tahun. Sebab, jika sumpah itu dilanggar, maka ia menilai Jokowi munafik dan berbohong kepada warga Jakarta.
"Lalu jika Jokowi naik (presiden), dikhawatirkan nanti bisa terjadi konflik horizontal di Jakarta sehingga beliau harus mempertimbangkan hal ini," ucap Yusuf.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar