Kamis, 20 Maret 2014

Gus Mus: Tidak Ada Obrolan Dukung Mendukung Jokowi

Pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh Rembang KH Ahmad Mustofa Bisri yang akrab dipanggil Gus Mus mengaku membicarakan banyak hal tentang Indonesia bersama Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari PDIP Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sapaan Jokowi.
"Ada banyak hal yang sudah kurang di Indonesia, sehingga perlu diperbaiki atau setidaknya diperhatikan," ungkap Gus Mus usai pertemuan secara tertutup dengan Jokowi di Aula Ponpes, Kamis (20/3/2014) malam usai pertemuan tertutup.
Kedatangan Jokowi yang semalam didampingi Gubenur Jateng Ganjar Pranowo dan aktivis antikorupsi Teten Masduki tidak disangka oleh santri pondok pesantren tersebut.
Gus Mus menegaskan, meskipun banyak berdiskusi soal Indonesia, tidak sedikitpun ada perbincangan yang menyinggung soal dukung mendukung Jokowi sebagai calon presiden.
"Tidak ada obrolan tentang dukung-mendukung Jokowi yang kini dicalonkan oleh PDIP sebagai capres," tegas Rais Am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini.
Disinggung mengenai pesan khusus untuk Jokowi, dia justru menegaskan bahwa pesannya tidak hanya ditujukan kepada Jokowi, tapi semua calon presiden termasuk caleg yang akan bertarung di Pemilu 2014.
"Ketika seseorang sudah berani maju bertanding, tunjukkan kemampuan dan kehebatan diri, jangan malah menunjukkan kelemahan dengan hanya menumpang beken atau menjelekkan lawan," ucap Gus Mus.

Sumber :
merdeka.com

1 komentar:

  1. yukk invite Pin BB aku yh PIN: 2b04f0e1 yang butuh teman chat invite ajah..

    BalasHapus