Senin, 12 Mei 2014

Partai NasDem Sebut Seluruh DPC Solid Dukung Pencapresan Jokowi

Ketua DPC Partai NasDem Belitung Isyak Meirobie mengatakan bahwa seluruh DPC NasDem di Indonesia menyatakan solid mendukung pencapresan Joko Widodo (Jokowi).
"Kami dan teman-teman DPC lain solid mendukung pencapresan Jokowi," kata Isyak dalam pernyataannya, Senin(12/5/2014).
Bakal calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo dinilai Isyak sangat mudah mendapatkan amanah rakyat, karena figurnya yang mudah membaur dengan masyarakat. Dia menampung berbagai aspirasi masyarakat dengan mudah. Dia juga merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya pada masa kampanye.
"Ini menjadi modal bagi masyarakat untuk memilihnya," kata Isyak.
Isyak menyatakan masyarakat di daerahnya maksimal mendukung Jokowi. Tim lapangan yang dimilikinya sudah terus bergerak menyuarakan pencapresan Jokowi ke berbagai wilayah. Figur Jokowi yang dinilainya tidak neko - neko, menjadi modal kuat bagi masyarakat untuk memilihnya.
Sementara itu Pengamat Politik Konsep Indonesia (Konsepindo) Research and Consulting, Budiman menyatakan solidnya dukungan partai NasDem untuk Jokowi menjadi presiden memberikan gambaran bahwa koalisi PDIP-Nasdem akan menjadi koalisi ramping tapi efektif. Dampak lainnya, tidak akan banyak memberikan beban utang bagi - bagi kursi jabatan dalam kabinet.
"Saya rasa ini sangat bagus," imbuhnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar