Senin, 12 Mei 2014

Dubes Negara Asia Penasaran Siapa Cawapres Jokowi

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menggelar pertemuan dengan duta-duta besar negara Asia dan Afrika dalam acara 'Corps Diplomatic Gathering' yang digelar di Restoran Kunstkring, Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi yang mengenakan batik berwarna coklat langsung menggelar pertemuan tertutup dengan para dubes tersebut.
Dalam pertemuan tersebut, Jokowi sempat mendapatkan keluhan dari para dubes tersebut mengenai kemacetan yang melanda Ibu Kota Jakarta.
"Ada keluhan-keluhan. Tapi tadi yang banyak ngeluh itu masalah kemacetan, saya sampaikan nunggulah 6 tahun. 5-6 tahun, saya sampaikan apa adanya," ujar Jokowi usai bertemu para duta besar di Restoran Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/5/2014).
Selain itu, lanjut Jokowi, para dubes tersebut juga menyinggung mengenai calon pendamping Jokowi dalam pemilihan presiden mendatang. Calon presiden dari PDI Perjuangan ini memastikan cawapresnya akan diumumkan pada pekan ini.
"Yang lain juga kadang nyinggung-nyinggung dikitlah, ada yang tanya cawapresnya siapa pak? Ya saya jawab belum. Sama, tanya lagi kapan diumumkan? Saya jawab minggu ini," kata Jokowi.  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar