Senin, 12 Mei 2014

Jokowi ke Rumah Mega, Makan Gulai Ikan dari Ahok

Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi, makan malam bersama Megawati Soekarnoputri. Menu yang disajikan adalah gulai kepala ikan yang dikirim oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
"Tadi ketemu, lalu makan malam. Makan gulai ikan," katanya saat keluar dari rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Senin (12/5/2014).
Jokowi mengaku tidak membahas soal calon pendampingnya dan koalisi dalam pertemuan. "Hanya ngobrol soal gulai kepala ikan itu," katanya sambil tertawa. Selain Jokowi, tampak Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan anggota tim pemenangannya, Andi Widjajanto.
Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan di kediaman Megawati membahas hasil kunjungan ke Sulawesi. Selain itu, pertemuan juga membahas persiapan pengumuman deklarasi koalisi PDI Perjuangan-Partai Kebangkitan Bangsa-Partai NasdDem yang akan dilakukan Rabu mendatang.
"Pak Jokowi kan baru keliling Sulawesi. Mengeluarkan energi cukup banyak, lalu makan gulai ikan. Jadi membahas kunjungan ke Sulawesi dan juga persiapan pengumuman koalisi dengan PKB dan NasDem," katanya. Hasto mengatakan pertemuan juga membahas situasi politik terkini.  [Ananda Teresia/tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar