Senin, 12 Mei 2014

Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Walhi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, siang ini, (12/5/2014) menyambangi kantor Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) yang berada di Jalan Tegal Parang Nomor 14, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba di kantor Walhi pada pukul 11.00 menjelang siang. Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini langsung disambut oleh anggota Walhi yang mengenakan batik merah.
Jokowi tidak sendirian, ia ditemani dua stafnya dari Pemprov DKI yang mengenakan seragam Linmas berwarna hijau tua. Ketiganya pun diantar masuk dan menuju ke lantai dua kantor Walhi.
Namun, pertemuan yang digelar menjelang siang ini tertutup. Awak media tidak diperkenankan untuk masuk, bahkan mengambil gambar suasana pertemuan pun tidak diperkenankan.
Alasan pihak Walhi tidak mengizinkan awak media meliput pertemuan yakni ruangan lantai dua kantor ini yang tidak terlalu besar. Ia mengatakan pertemuan tidak akan lama, dan setelah itu akan digelar jumpa pers. Pihak Walhi pun tidak menjelaskan apa yang dibahas dalam pertemuan ini.
"Maaf teman-teman (media) tidak bisa masuk karena kapasitas ruangannya tidak besar. Nanti di sini akan digelar jumpa pers," kata seorang anggota Walhi kepada wartawan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar