Rabu, 26 Maret 2014

PDIP Yakin Menang 1 Putaran

Menyambut survei Charta Politika, PDIP optimis capres Joko Widodo akan menang satu putaran di Pilpres 2014. Ini karena Jokowi unggul signifikan dibanding capres Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie (Ical) di survei.
"Kalau simulasinya enam nama, tiga nama, apalagi dua nama capres, maka PDIP akan menang satu putaran," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait di acara paparan survei Charta Politika di Restoran Rempah-rempah, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).
Menyambut pernyataan Maruarar, Ketua Balitbang Golkar Indra J Piliang menyatakan Golkar siap menggenjot elektabilitas Aburizal Bakrie (Ical). Menurut Indra, masih ada waktu untuk menggenjot elektabilitas Ical hingga berlangsungnya Pilpres 2014 beberapa bulan ke depan.
"Kalau menurut survei, memang kita kalah. Tapi kita akan berusaha untuk menang. Bukan tipe kita untuk kalah sebelum bertanding," ujar Indra.
Indra menjelaskan, masih ada tiga setengah bulan lagi bagi Golkar untuk berjuang mematahkan keyakinan PDIP. "Yang namanya politik itu bisa berubah," ucap Indra.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar