Rabu, 26 Maret 2014

"Aku Rapopo" Ciptaan Jokowi, Dipakai Prabowo Kemudian

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengaku tak masalah disindir dan diejek capres lain. Mulai dari kutu loncat, capres boneka dan sebagainya.
"Aku rapopo.. ya terjemahannya aku ra popo aku nggak masalah, mau bilang apapun, aku rapopo," kata Jokowi dengan tawa.
Kata-kata aku rapopo memang sedang populer di jejaring sosial. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan Path.
Nah, sekarang Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merasa dizalimi dengan banyaknya tudingan pelanggaran HAM yang dialamatkan padanya. Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini pun merasa dizalimi.
"Saya perhatikan, semakin hari semakin banyak kampanye hitam yang diarahkan kepada saya disini. Saya juga rapopo. Becik ketitik ala ketara," kata Prabowo lewat akun twitter resminya, Rabu (26/3/2015).
Prabowo curhat sering disebut tidak santun karena bicara keras dan blak-blakan. Menurutnya Ahok pun mengalami nasib yang sama. Padahal mereka keras karena menentang korupsi. Dia pun menyindir pemimpin yang katanya santun.
"Boleh bohong, asal santun. Boleh nipu, asal santun. Boleh curi, asal santun. Boleh korupsi, asal santun," sindir Prabowo.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar