Rabu, 26 Maret 2014

Rieke langsung Sariawan Ketika Ditanya Seputar Wakil Ahok

Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka menjadi salah satu kandidat pengganti Jokowi di Jakarta. Namun saat ditanya soal kemungkinan dia berduet dengan Ahok memimpin Jakarta, Rieke menghindar.
"Aduh saya lagi sariawan. Pokoknya saya kan caleg nih sekarang, Dapil Karawang-Bekasi-Purwakarta. Itu basis TKI, 27,7 persen," elak Rieke di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).
Rieke mengatakan fokusnya saat ini adalah ke kampanye Pemilihan Legislatif 2014. Rieke mengaku belum berpikir untuk menuju Balai Kota.
"Saya posisinya caleg sekarang. Saya harus fokus 10 hari ke depan kan? Pendek sekali. Kita harus fokus menangkan pemilu ke depan," ujarnya.
Selain membantu PDIP di Pileg, Rieke juga mengatakan dirinya kini fokus membantu pemenangan Jokowi sebagai capres. Belum terbersit pikirannya mengincar posisi di DKI.
"Tidak tahu kalau itu, kamu ikut sekali-sekali saya kampanye, boro-boro mikir itu," ujarnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar