Rabu, 26 Maret 2014

AM Fatwa Kembali Serang Jokowi

Ketua DPP PAN, AM Fatwa, menyatakan bahwa Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) punya hak politik untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Namun, Fatwa yang juga anggota DPD dari DKI itu mengingatkan janji Jokowi untuk memimpin DKI hingga 2017.
"Bagi saya, itu (jadi capres, red) hak politik Jokowi dan dan partainya. Tapi sebagai pendukungnya, saya tetap menagih janjinya tentang Jakarta Baru itu," ujar Fatwa di gedung DPD, Senayan Jakarta, Rabu (26/3/2014).
Selain itu, Fatwa mengingatkan janji Jokowi saat masa kampanye di Pilkada DKI untuk mewujudkan Jakarta Baru. "Bahkan saya sudah tulis surat ke Jokowi tentang itu dan dalam sebuah pertemuan, Jokowi mengaku sudah membaca surat saya itu," ungkapnya.
Lebih lanjut Fatwa juga mengaku telah menyurati Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok agar jangan sering emosi ketika dikritisi. Menurut senator dari DKI itu, seorang politikus tak semestinya gampang marah.
"Saya juga sudah ingatkan dia, kalau dikritik jangan marah. Jadi pemimpin di negara demokrasi tidak boleh berkuping tipis," ujarnya.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar