Rabu, 26 Maret 2014

Jokowi Tidak Masalahkan Ahok Suka Marah Jika Jadi Gubernur

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak mempermasalahkan sikap Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang suka marah-marah apabila nantinya naik sebagai Gubernur.
"Ya tidak apa-apa. Kan karakter. Kok dipermasalahkan," kata Jokowi di depan pagar Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/3/2014).
Namun, mantan Walikota Solo ini mengimbau agar Ahok bisa mengendalikan emosinya. Jokowi sendiri menyerahkan kepada publik apakah menerima Ahok sebagai Gubernur DKI.
"Ya tapi terkendali. Kalau soal masyarakat ya dilihat saya. Yang survei kan tidak apa-apa. 69 persen kan tidak apa-apa," ucap Jokowi yang telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari PDIP ini.
Soal tindaklanjut proyek di DKI, Jokowi mengatakan tidak banyak PR yang ia tinggalkan. Ia mengatakan Ahok hanya tinggal mengeksekusi sejumlah proyek yang sudah disusun dalam APBD.
"Titip apa? Kalau program sudah terencana. Tinggal pelaksanaannya. Yang dimulai sudah ada. Yang setengah sudah ada. Yang belum juga akan dimulai. Sekali lagi ini kan tinggal eksekusi, tinggal melaksanakan," kata Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar