Rabu, 26 Maret 2014

PAN: Jangankan Century, Korupsi Busway Saja Jokowi Tak Tahu

Kandidat Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak tahu soal kasus Bank Century. Padahal kasus ini sedang menjadi sorotan berbagai pihak di Tanah Air. Hal ini pun jadi peluru para politikus Partai Amanat Nasional untuk menyerang Jokowi.
Anggota Komisi III DPR Taslim Chaniago menilai wajar Jokowi tak tahu soal Century. Dia menyebut, Jokowi tidak mengikuti perkembangan negara.
"Berarti dia tidak mengikuti perkembangan negara ini," ujar Taslim dalam pesan singkat, Rabu (25/3/2014).
Hal ini pun disayangkan Taslim, bagi seorang capres yang harusnya mampu dan tahu banyak persoalan bangsa yang sedang dihadapi. Taslim melihat, Jokowi tak banyak tahu soal kasus hukum.
Buktinya, kata dia, kasus korupsi yang berdekatan langsung dengan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta saja tidak tahu. Misalnya, kasus pengadaan bus Transjakarta dari China yang diyakini banyak praktik korupsi.
"Jangankan kasus Century, kasus pengadaan bus Transjakarta saja dia tidak tahu," tegas Ketua DPP PAN ini.
Sebelumnya Jokowi mengaku enggan mengungkapkan visi misinya jika memimpin Indonesia. Dia memilih menunggu Pemilu Legislatif usai, sebelum bicara visi misi. Jokowi pun tak mau komentar soal kasus Bank Century yang sedang hangat.
"Saya nggak tahu tuh kasus century," kata Jokowi pagi tadi.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar