Jumat, 21 Februari 2014

Istri Jokowi Bingung Alat Sadap Bisa Masuk Kamarnya

Adanya tiga alat sadap yang ditemukan di kamar tidur utama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) cukup mengejutkan.  Bahkan sang istri, Iriana sempat bingung mengapa alat sadap bisa masuk ke kamar tidurnya. Mengapa ada orang yang begitu mudah masuk ke dalam kediaman Jokowi.
"Ibu bingung karena ada alat sadap di kamarnya," kata seorang sumber, Jumat (21/2/2014).
Jokowi yang dikonfirmasi mengenai adanya alat sadap di rumahnya mengatakan bahwa dirinya dan istri tidak pernah berbicara macam-macam saat berada di kamar tidur.
"Kalau kaget ya pastilah. Tapi saya sama istri tidak ngomong macam-macam. Saya ngomong yang ringan-ringan saja. Yang nyadap juga pasti kecewa ini kok omongannya begini-begini saja," kata Jokowi.
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mengatakan partainya kini kembali menerima sejumlah teror, menurutnya hal tersebut terkait dengan pagelaran pemilihan umum (Pemilu) yang sudah didepan mata.
Tjahjo disela-sela peluncuran buku "Pertarungan Politik profil capres-cawapres RI Potensial 2014" di The Broadway Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014), mengatakan terakhir yang diterima partainya adalah penemuan tiga buah alat sadap di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Joko "Jokowi" Widodo, di Menteng, Jakarta Pusat sekitar dua minggu lalu.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar