Jumat, 21 Februari 2014

Projo: Pencapresan Jokowi Sudah Final

Pencapresan Joko Widodo (Jokowi) oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah final dan tinggal menunggu waktu pendeklarasian. Demikian ditegaskan kader dan penggagas PDIP Pro-Jokowi (Projo) Fahmi Habsyi, Jumat (21/2/2014).
Fahmi berujar bahwa kader dan simpatisan serta rakyat Indonesia saat ini tinggal menunggu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnopuitri menghitung tanggal baikpendeklarasian Jokowi sebagai capres sebelum pemilu legislatif.
Hari ini, tepatnya dua bulan sejak kader dan simpatisan PDIP Projo mendeklarasikan diri, biarkan Mega dan Jokowi hening, berdoa dan laku prihatin meminta petunjuk gusti Allah agar pendeklarasian berjalan lancar. "Yang pasti," kata Fahmi,"harus sebelum pemilu legislatif biar berfaedah buat partai.
Ia menambahkan pernyataan Hasto Kristanto dan Tjahjo Kumolo tentang alat sadap di rumah Jokowi dipahami implisit sebagai pesan simbolis elit PDIP berbaliknya dukungan elit PDIP terhadap seluruh gerakan pro-Jokowi, dan perdebatan Jokowi dicapreskan atau tidak diinternal elit PDIP sudah final.
"Ini pesan cinta elit PDIP ke seluruh gerakan pro-Jokowi se-Indonesia dan ajakan bergandeng tangan membentengi Jokowi dan menyiapkan agenda-agenda politik berikutnya," tandas aktivis mahasiswa UI 1998 itu.
Kader dan simpatisan PDIP Projo menghimbau elit PDIP menghentikan manuver yang kontraproduktif dengan kehendak rakyat , dan segera menyatukan seluruh kader dan simpatisan dalam semangat Bung Karno samenbundelling van Alle revolusionaire krachten (bersatunya seluruh kekuatan dan tenaga) untuk mewujudkan kemenangan besar PDI Perjuangan pada pemilu nanti.
"Tiga agenda besar yang ditunggu rakyat saat ini tanggal berapa Jokowi dicapreskan, siapa cawapres Jokowi yang layak dan kompeten untuk mendukung kerja Jokowi dan mempersiapakan skenario dan agenda dalam menghadapi kecurangan pemilu lagislatif dan pilpres" demikian Fahmi.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar