Jumat, 21 Februari 2014

Walau Hujan Tetap Sepedaan

Seperti Jumat biasanya, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) hari ini berangkat ke kantor dengan bersepeda. Jokowi gowes bersama Dubes Denmark Martin Bille Hermann serta komunitas Bike to Work.
Rombongan Jokowi berangkat dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati No 7 pukul 08.00 WIB, Jumat (21/2/2014). Hujan gerimis tak menghalangi kayuhan sepeda Jokowi.
Dengan berjaket parasut warna merah, lengkap dengan helmnya, Jokowi tampak bersemangat menerobos hujan dengan sepedanya.
Sejumlah pengguna jalan yang berpapasan dengan rombongan ini tampak memotret sang gubernur. Ada juga yang sengaja memelankan laju kendaraannya dan mencoba menyapa Jokowi.
Rute yang dilewati rombongan, yakni Jalan Imam Bonjol, Bunderan HI, Jalan Thamrin, lalu belok di bundaran Patung Kuda langsung menuju kantornya di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan.
Setibanya di kantor pukul 08.30 WIB, Jokowi dan rekan-rekannya langsung memasuki ruangan tamu Balai Kota. Mereka sempat berbincang singkat sambil menyantap pisang dan kacang kulit rebus.

Sumber :
detik.com

1 komentar: