Kamis, 22 Mei 2014

Tiba di Markas PKPI, Jokowi-JK Disambut Yel-yel

Usai menjalani medical chek-up di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla mendatangi kantor DPP Partai Keadilan Kesatuan Indonesia (PKPI), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014) sore.
Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Jokowi-JK disambut Ketua Umum PKPI Sutiyoso. Belasan kader PKPI yang sudah menunggu menyambut keduanya dengan yel-yel yang liriknya; Barisan merah putih menjunjung keadilan. Kibarkan semangat persatuan. Mari kita berjuang membangun nusa bangsa. Maju terus tegakkan Pancasila. Jokowi-Jusuf Kalla calon pemimpin bangsa. Kita sambut dengan gembira..."
Dari informasi yang dihimpun, kedatangan JK ke markas PKPI ialah mendengarkan deklarasi dukungan PKPI terhadap pasangan Jokowi-JK.
Terpantau, puluhan kader PKPI sudah hadir dan siap ikut melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan yang diusung oleh empat partai politik tersebut, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem, dan Partai Hati Nurani Rakyat. Sudah hadir pula Ketua Umum PKPI Sutiyoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar