Kamis, 22 Mei 2014

Satu-satunya Kelebihan Prabowo Hanyalah di Berat Badan

Politisi senior PDI Perjuangan Pramono Anung menilai calon presiden dari koalisi PDI Perjuangan Joko Widodo lebih berpengalaman di pemerintahan dan menorehkan hasil lebih baik dari pada Prabowo.
"Calon presiden lainnya hanya berpengalaman dalam lingkup kesatuan," kata Pramono Anung di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (22/5/2014).
Menurut Pramono Anung, jika mencermati pengalaman di pemerintahan, Joko pernah menduduki jabatan wali kota dan gubernur.
Wali kota dan gubernur, kata dia, adalah jabatan di pemerintahan meskipun masih dalam lingkup daerah.
Sementara calon presiden lainnya, hanya berpengalaman di struktural kesatuan yang tidak pernah bersentuhan langsung dengan masyarakat.
"Sebagai walikota maupun gubernur, Jokowi sudah bekerja untuk masyarakat dan memiliki bukti," katanya.
Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan, bukti dari kerjanya menjadi kelebihan Jokowi dibandingkan dengan calon presiden lainnya.
Menurut dia, kekuatan Jokowi adalah "menjalankan" contohnya bagaimana mengatasi kekurangan beras di DKI Jakarta dengan menjalin kerja sama dengan Sulawesi Selatan.


Berikut Inti Kelebihan Jokowi dibandingkan Prabowo,

Ketegasan :
Jokowi Tegas Tetapi Tidak Gampang Marah, Prabowo Tegas tapi Pemarah.

Lingkup Keberhasilan :
Jokowi bisa menahkodai Keluarga, Kota dan Provinsi dengan Baik, Prabowo terbukti gagal menahkodai dilevel terkecil/keluarga yaitu tidak bisa mengatur keluarganya sendiri (berpisah dengan istri).

Banyaknya Orang Yang Dipimpin
Jumlah orang yang pernah dipimpin Jokowi mencapai lebih dari 9 Juta orang di DKI Jakarta, Prabowo pernah memimpin tak lebih dari 10 ribu orang (ketika masih aktif di TNI).

Keberhasilan Bidang Keuangan :
Jokowi mempunyai harga 27 Milyar tanpa Hutang, Prabowo mempunyai harta MINUS 12 Triliyun.

Mungkin satu-satunya hal yang dimana Prabowo lebih hanyalah berat badan saja.  [agna]

1 komentar: