Kamis, 22 Mei 2014

Gerindra Pastikan Gubernur Jatim Bergabung ke Kubu Prabowo

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon, mengatakan banyak kepala daerah dari partai di luar koalisi bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta. Diantaranya Gubernur Jawa Timur Sukarwo yang juga  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jatim.

Fadli mengatakan bergabungnya Sukarwo dalam tim pemenangan sudah mendapat izin dari ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
"Dia sudah mendapatkan izin untuk bergabung mendukung tim kampanye Prabowo-Hatta," kata Fadli di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (22/5/2014).
Ketika ditanya apakah Demokrat sebagai sebuah partai akan bergabung dalam koalisi, Fadli tidak bisa memastikan. Ia hanya mengatakan Koalisi Merah Putih yang mengusung Prabowo-Hatta masih tetap membuka pintu.

"Pokoknya kalau sikap politik ya itu kan nanti ditunggu sampai saat yang tepat. Tapi dari tim kampanye daerah itu sudah pasti. Kawan-kawan dari berbagai partai politik sudah sepakat," jelasnya.

Hingga saat ini tim pemenangan terus mematangkan pelaksanaan teknis kampanye di daerah yang dijadikan ujung tombak.

"Jadi kita sudah ada ketua ketua tim kampanye daerah seluruh Indonesia. Mudah mudahan dalam waktu dekat akan kita kumpulkan semua," ujarnya.
Sedangkan tim inti di Jakarta menurut Fadli akan terus mematangkan konsep.

"Sore ini rapat akan dipimpin oleh pak Mahfud MD, ini rapat lanjutan tim pemenangan semalam," ungkapnya.   [ren/vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar