Kamis, 22 Mei 2014

Jokowi-JK Sebut PKPI Partai Para Jenderal

Bakal Calon Presiden dari PDIP, Joko Widodo mengaku senang mendapat tambahan kekuatan dalam menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Apalagi, dukungan yang diberikan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) diberikan tanpa syarat.
"Kita paling seneng adalah mendukung sepenuhnya tanpa syarat, ini tradisi baru, karena dukungan itu tidak bagi-bagi kursi. Ini sebuah tradisi yang akan terus kita gelorakan, agar berpolitik ini bukan berdasar bagi-bagi kue, bagi-bagi menteri, wapres," ujar Jokowi di markas PKPI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).
Jokowi pun berterima kasih setelah menerima dukungan dari PKPI atas dia dan pasangannya Jusuf Kalla. Dia pun yakin dapat memenangi Pilpres 9 Juli mendatang.
"Kami Jokowi-JK menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan PKPI kepada Jokowi-JK, semoga menambah kekuatan, potensi kita memenangkan pilpres 9 Juli mendatang," teriak Jokowi.
Pada kesempatan itu, Jusuf Kalla juga mengusapkan kalimat serupa atas dukungan yang diberikan partai para jenderal tersebut, Tak hanya itu, Jusuf Kalla juga menyebut PKPI merupakan tempatnya para pejuang.
"Tentu sekali lagi kami terima kasih kepada Pak Sutiyoso dan PKPI dan jajarannya. Partainya para jenderal. Di sini tempatnya para pejuang-pejuang, kami merasa dukungan para pejuang kami rasakan dan terima kasih," pungkasnya.  [tyo/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar