Kamis, 22 Mei 2014

Suara di Bawah 70 Persen, Jokowi-JK Dianggap Kalah

Relawan Kalla yang merupakan tim pemenangan untuk Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) resmi terbentuk dan dideklarasikan di Wisma Kalla demi meraih target maksimal dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 9 Juli 2014.
Relawan ini pun menargetkan pasangan tersebut mampu mendapat suara tidak kurang dari 70 persen. Ketua Tim Pemenangan Relawan Kalla untuk Jokowi-JK Sjaiful Kasim saat deklarasi di Makassar, Kamis (22/5), mengatakan tim pemenangan yang dideklarasikan ini akan berusaha memenangkan pasangan Jokowi-JK.
"Kita akan berusaha maksimal dalam memenangkan Jokowi-JK ini dan angka di bawah 70 persen suara di Sulsel kami anggap sebagai kekalahan karena Sulsel dan Indonesia Timur adalah basis utama Pak JK," ujarnya.
Disebutkannya, jumlah karyawan atau tenaga sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh perusahaan NV Haji Kalla berjumlah sekitar 5.000 orang dan dengan angka itu yang ketika mampu mengajak keluarga besarnya juga menjadi modal dasar dalam meraup suara.
"Kita itu punya tenaga SDM sekitar 5.000 orang dan kalau melibatkan keluarga minimal setiap karyawan itu empat atau lima kalau ditotal semua dapatnya 20 ribu orang. Ini hanya penggambaran kecil saja," katanya.
Dalam sambutannya yang diikuti oleh sejumlah tokoh-tokoh politik itu, dirinya mengajak semua relawan Jokowi-JK untuk bisa memenangkan pasangan pemimpin rakyat ini.
Karena untuk memenangi Pilpres 2014 tidak ada cara lain kecuali semua relawan berjuang dan bergotong royong. Pergerakan itu, kata dia, harus dimulai bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar