Kamis, 22 Mei 2014

Hobi Prabowo Menembak, Hobi Jokowi Raono

Sebagai syarat pendaftaran pasangan capres-cawapres 2014, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta sudah menyerahkan Daftar Riwayat Hidup ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sejumlah informasi menarik pun bisa dilihat dari CV mereka.
Dari Daftar Riwayat Hidup yang dikutip merdeka.com dari situs KPU, Kamis (22/5/2014), Prabowo menulis memiliki hobi membaca, berkuda, berenang dan menembak.
"Siapa berani, menang!" demikian tulis mantan Danjen Kopassus itu dalam kolom moto hidup.
Sementara pendampingnya, Hatta Rajasa mengaku memiliki hobi membaca dan olahraga. "Hidup adalah ibadah, untuk memberikan manfaat bagi sesama," tulis Hatta di kolom moto hidup.
Namun demikian, informasi soal hobi dan moto hidup pasangan Jokowi-JK tidak ditemukan dalam Daftar Riwayat Hidup yang disetor ke KPU. Jokowi dan JK mengosongkan kolom hobi dan moto hidup dalam CV mereka.
Soal hobi berkuda Prabowo memang sudah diketahui publik. Di rumahnya, Hambalang, Bogor, Prabowo memiliki puluhan kuda impor. Beberapa kuda bahkan harganya mencapai Rp 3 miliar per ekor.  [ren/merdeka]

1 komentar:

  1. Mana mungkin ibadah pantas ditulis jelas dlm daftar riwayat hidup. Bisa jd itu bumerang bagi si capres/cawapres karena dpt dianggap riya'. Tanpa ditulispun dlm DRH/CV Pak Jokowi, maka rakyat pasti bisa menilai bahwa hobby Pak Jokowi adalah "Blusukan dan Kerja Nyata bersama dan untuk rakyat/negara. Selain riya' utk dituliskan, kebaikan tanpa bukti adalah perbuatan munafik. Gue apresiasi Pak Jokowi bila menulis CV hanya terkait biodata diri, pengalaman dan kinerjanya di eksekutif jg pendidikan.

    BalasHapus