Kamis, 22 Mei 2014

Sutiyoso Sesumbar Dukungan Purnawirawan Lebih Banyak untuk Jokowi

Ketua Umum Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, menyatakan dukungan partainya untuk pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden (cawapres), Jusuf Kalla (JK).
Di kantor DPP PKPI, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014), Sutiyoso yang juga merupakan mantan Pangdam Jaya dan menyandang pangkat Letjend (purn) itu, mengaku membawa dukungan jenderal lebih banyak ketimbang capres Prabowo Subianto.
"Hitung-hitungan lebih banyak, kita ada mantan Kapolri, mantan Kabais (badan intelijen strategis), ada mantan Gubernur DKI Jakarta juga," katanya.
Namun demikian, Suiyoso menegaskan bahwa ia tetap mengedepankan pertemanan dan kompetisi yang adil terhadap pasangan Prabowo yang didampingi Hatta Rajasa. "(Pokoknya) semuanya kita hormati," ujarnya.
Sutiyoso menambahkan bahwa ia tidak mensyaratkan apapun terhadap dukungan partai nonparlemen itu untuk pasangan Jokowi-JK.  [tribun]

1 komentar:

  1. Kolaborasi parpol-ormas-LSM-pratisi hukun-tokoh agama-akademisi-tokoh militer-budayawan/seniman yg solid utk bangun kabinet trisakti yg mumpuni bekerja nyata dan merakyat utk wujudkan visi Indonesia Hebat!!!

    BalasHapus