Kamis, 22 Mei 2014

Kader dan Simpatisan PDI-P Bengkulu Siap Menangkan Jokowi-JK

Kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyatakan siap memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli di daerah ini. Alasannya, Jokowi-JK adalah calon pemimpin Indonesia yang bisa membawa rakyat lebih baik ke depan.
"Kami sebagai kader dan simpatisan PDIP di Bengkulu, siap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang," kata Agung, salah seorang kader PDI-P di Bengkulu, Kamis (22/5/2014).
Ia mengatakan, para kader dan simpatisan PDI-P di Bengkulu, akan gencar mensosialisasikan pasangan Jokowi-JK ke seluruh elemen masyarakat di daerah ini, sehingga mereka dapat mengenal pasangan capres-cawapres ini lebih baik.
Dengan demikian, masyarakat Bengkulu pada Pilpres Juli nanti, akan memilih pasangan Jokowi-JK dan memenangkan Pilpres di daerah ini.
"Kami optimistis pasangan Jokowi/JK pada Pilpres nanti akan menang di Bengkulu. Alasannya, sebagian besar masyarakat kalangan menengah ke bawah di daerah ini merindukan sosok Jokowi sebagai presiden mendatang," ujarnya.
Hal ini terbukti ketika Pemilu Legislatif (Pileg) lalu, PDI-P di Bengkulu meraih suara tertinggi setelah Nasdem sehingga meraih tujuh kursi di DPRD Provinsi dan mengantarkan Ketua DPD setempat melenggang ke Senayan, Jakarta.
Meningkatnya perolehan suara PDIP di Bengkulu pada Pileg lalu, tidak terlepas peran Jokowi yang ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai tersebut.
Dengan ditetapkan Jokowi sebagai capres PDI-P, maka masyarakat yang bersimpati kepada Gubernur DKI Jakarta ini pada Pileg lalu memilih partai tersebut. Karena itu, perolehan suara PDI-P di Bengkulu meningkat signifikan dari Pileg 2009 lalu.
"Hal yang sama juga akan dilakukan masyarakat Bengkulu pada Pilpres 9 Juli nanti yakni memilih pasangan Jokowi-JK. Karena itu, kami optimistis pasangan capres-cawapres ini akan mendulang suara di Bengkulu pada Pilpres nanti," katanya.
Hal senada diungkapkan Syahrin (45), salah seorang simpatisan PDI-P di Bengkulu. Ia mengatakan, mulai sekarang dirinya akan mensosialisasikan pasangan Jokowi-JK ke seluruh keluarga dan kerabatnya yang tersebar di berbagai daerah di Bengkulu agar memiilih pasangan ini pada Pilpres nanti.
Selain itu, pada setiap kesempatan dia juga bertekad mensosialisasikan Jokowi-JK kepada setiap masyarakat di Bengkulu agar mendukung pasangan ini di Pilpres mendatang.
"Saya yakin Jokowi-JK merupakan pasangan yang bisa membawa bangsa ini lebih baik ke depan, serta sangat merakyat," paparnya.
Hal ini sudah dibuktikan Jokowi selama ini baik ketika menjabat Wali Kota Solo maupun menjadi Gubernur DKI Jakarta sekarang.
"Karena itu, pasangan Jokowi-JK harus didukung agar dapat memenangkan pemilihan di Bengkulu dan seluruh daerah di Tanah Air pada Pilpres 9 Juli mendatang," katanya.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar