Jumat, 04 April 2014

Relawan "Bumikan" Gerakan Pemenangan Jokowi Presiden

Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bengkulu mulai "membumikan" gerakan pemenangan Jokowi dengan meningkatkan sosialisasi ke masyarakat.
"Membumikan artinya selama ini relawan banyak bergerak di dunia maya, sekarang mulai turun ke dunia nyata," kata Sekjen DPP Bara JP Pusat Utje Gustaf Patih di Bengkulu, Jumat (4/4/2014).
Ia mengatakan hal itu saat sosialisasi pemenangan Jokowi yang digelar Bara JP Bengkulu di Kantor DPD PDIP Provinsi Bengkulu.
Gerakan Jokowi Presiden di dunia maya sudah tuntas, tinggal lagi turun ke masyarakat untuk meyakinkan warga memilih Jokowi jadi presiden periode 2014 hingga 2019.
Khusus di Provinsi Bengkulu ada lebih 3.000 orang yang membubuhkan tandatangan untuk mendukung Jokowi dicalonkan menjadi presiden oleh PDIP.
Para relawan tersebut tambahnya akan dilibatkan untuk pemenangan Jokowi sebagai presiden baru Indonesia.
Untuk memuluskan langkah Jokowi menjadi presiden, Utje mengatakan bahwa relawan juga memiliki tanggungjawab moral meyakinkan masyarakat untuk memilih PDIP.
"Itu sudah konsekuensi ketika mendukung Jokowi harus memenangkan PDIP karena itu menjadi kunci menjadikan Jokowi presiden," ucapnya.
Ia menambahkan bahwa saat ini sudah terbentuk simpul Bara JP di 34 provinsi dan 73 negara yang siap memenangkan Jokowi menjadi presiden RI.
Sekjen Bara JP Provinsi Bengkulu Alfian menambahkan bahwa seluruh relawan yang mencapai lebih 3.000 orang akan diturunkan untuk sosialisasi pemenangan Jokowi sebagai presiden.
Terutama masyarakat yang sulit mengakses informasi di dunia maya kata dia menjadi sasaran sosialisasi.
"Kami komitmen mensosialisasikan Jokowi ke semua lapisan, tidak hanya di dunia maya, tapi juga terjun ke masyarakat," katanya.

Sumber :
antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar