Jumat, 04 April 2014

Priyo Mengaku Terperanjat Fotonya Bersama Jokowi Beredar

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku terperanjat foto dirinya bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi beredar di dunia maya.
Priyo menuturkan fotonya bersama Jokowi menjadi trending topic di media sosial, dimana menurutnya foto tersebut mengalahkan kepopuleran foto Presiden AS Barrack Obama yang berfoto bersama pemain baseball terkenal.
"Foto saya dengan Jokowi ramai jadi trending topic sampai tingkat dunia. Itu diambil saat kami hadir sebagai pembicara inti di hari ulang tahu serikat pekerja seluruh Indonesia di Istora Senayan yang dihadiri 50 ribu kaum buruh," kata Priyo di hotel Sari Pan Pacific, Jumat (4/4/2014).
"Saya sendiri terperanjat. Saya belum tahu wartawan mana yang ambil," lanjutnya.
Priyo menambahkan, hubungannya dengan Jokowi saat ini baik-baik saja. Namun ia tak mau terlalu berkomentar mengenai wacana dirinya diusung menjadi cawapres Jokowi.
"Saya ucapkan rasa hormat pada wartawan yang pintar ambil momentum. Saya dengan Jokowi baik-baik saja dan bersahabat," imbuhnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar