Senin, 28 Juli 2014

Jokowi Bagi-bagi Amplop untuk Warga

Selepas menunaikan ibadah salat Ied di Balai Kota, Jakarta, presiden terpilih Joko Widodo menuju ke rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014).
Dalam perjalanannya dari Balai Kota ke rumah dinasnya, Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi ini memberikan amplop kepada warga yang melintas di sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
Awalnya warga tidak mengetahui siapa yang ada di dalam mobil Kijang Innova Hitam bernomor polisi B 1124 BH itu. Ketika membuka kaca dan terlihat sosok Jokowi, warga yang jumlahnya hanya belasan ini langsung mengerubungi mobil itu.
Warga yang menerima amplop dari Jokowi ini beragam. Ada yang tunanetra, warga biasa yang sedang olahraga sampai beberapa pengendara sepeda motor menghentikan lajunya hanya untuk mengambil amplop yang diberikan oleh Jokowi.
Sebelum keluar dari Balai Kota, Jokowi sempat menggelar open house di Balai Kota, tepatnya di Ballroom gedung utama Balai Kota. Tidak hanya pejabat pemprov DKI Jakarta saja, tetapi juga hadir anggota tim pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar