Jumat, 04 April 2014

Masalah Indonesia Ada di dalam Got, Maka Perlu Jokowi Yang Mau Masuk Got

Birokrasi yang tidak berjalan sesuai harapan, sudah menjadi laksana got yang mampet, sehingga aliran air tidak lancar. Jadi masalah Indonesia ini ada di dalam got, sehingga kita memerlukan presiden yang mau masuk got.
"Dari semua capres yang muncul, hanya Jokowi yang mau masuk got. Maka tak ada pilihan lain, Jokowi harus menjadi presiden," ujar A Prasetyantoko, ekonomi Universitas Atmajaya, dalam seminar "Jokowi sebagai Solusi Kebangsaan" di Jakarta belum lama ini.
Dalam seminar yang diadakan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Pras berbicara bersama Boni Hargens, Fadjroel Rachman dan Adhie M Massardi.
Prasetyantoko mengatakan, persoalan ekonomi sudah demikian parah, sehingga yang mampu menyelesaikan hanya pemimpin yang memang bekerja untuk rakyat.
"Sesungguhnya tak perlu penjelasan lagi kenapa kita memerlukan Jokowi, sebab masyarakat sudah bisa menilai sendiri. Pengamat tak perlu berteori lagi, masyarakat sudah tahu apa yang harus dilakukan, sikap bagaimana yang membantu bangsa ini agar keluar dari keterpurukan," ujarnya.

Sumber :
baranews.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar