Jumat, 04 April 2014

Dino Tak Gentar dengan Jokowi

Tingginya elektabilitas capres PDIP Joko Widodo atau Jokowi dan capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai bisa membuat tokoh politik lain khawatir. Tak jarang, ada sejumlah tokoh yang ingin menjadi cawapres keduanya.
Namun hal itu tak berlaku bagi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Dino Patti Djalal. Dia mengaku tidak masalah dengan adanya fenomena tersebut. Juga tidak gentar
dengan sosok Jokowi dan Prabowo.
"Kalau saya terpilih di Konvensi Partai Demokrat, ya nggak. Ini kan persaingan sehat untuk sesuatu yang baik. Jadi saya sama sekali tidak gentar," kata Dino saat berkunjung ke Pasar Enjo, Jakarta Timur, Jumat (4/4/2014).
Mantan juru bicara Presiden SBY itu mengaku akan terus bersemangat mengampanyekan berbagai program yang kini jadi andalannya dalam konvensi. Dia mengaku akan terus menyebarkan semangat yang ia sebut 'nasional semua unggul, politik biaya rendah, politik do the right thing, politik pengabdian, dan prestasi.
"Kalau dalam politik pengabdian dan prestasi, saya akan terus melakukan itu karena ini bukan misi yang ada jangka waktunya, ini seumur hidup," lanjutnya.
Mantan Duta Besar RI untuk AS itu juga mengaku tidak pernah memusingkan posisi Jokowi dan Prabowo yang saat ini moncer. Ia mengaku bersahabat dengan keduanya.
"Saya anggap semua sahabat. Berteman baik dengan Jokowi, berteman baik dengan Prabowo. Saya anggap juga sebagai sahabat dalam demokrasi Indonesia," tandas Dino.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar