Jumat, 04 April 2014

Gerpol Jokowi Minta KPK Tidak Politisasi Kasus Korupsi Transjakarta

Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di demo puluhan massa Jumat (4/4/2014) sore ini. Massa yang tergabung dalam Gerakan Stop Politisasi Jokowi (GERPOL JOKOWI) berunjuk rasa meminta KPK agar tidak mempolitisasi kasus korupsi Bus TransJakarta.
Menurut para pendemo, saat ini banyak pihak yang mencoba mempolitisasi kasus korupsi TransJakarta agar bisa menyeret calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dalam kasus tersebut.
"Kita tidak menginginkan adanya politisasi dalam kasus Transjakarta. Kami minta agar Abraham Samad untuk tidak mempolitisasi kasus ini," teriak seorang pengunjuk rasa dalam orasinya di depan kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (4/4/2014).
Massa pengunjuk rasa yang hanya berdemo selama 15 menit ini juga menyatakan sikap mendukung penegakan supremasi hukum dalam kasus korupsi bus Transjakarta. Namun, mereka menolak adanya politisasi kasus tersebut.
"Mendesak KPK, Kejagung dan institusi penegakan hukum dapat menuntaskan kasus korupsi bus Transjakarta secara hukum dan tidak melakukan kompromi politik," lanjut seorang pengunjuk rasa dalam orasinya.

Sumber :
antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar