Jumat, 04 April 2014

Petugas Bandara Marah-marah: Bandara Ini Bukan Hanya untuk Jokowi!

Petugas keamanan Bandara Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, marah-marah pada pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Banyuwangi  yang akan menyambut kedatangan Jokowi. Petugas keamanan marah karena banyak mobil PDIP yang parkir sembarangan.
Salah seorang petugas keamanan bandara langsung menyemprot pengurus PDIP Banyuwangi di ruang VIP bandara, Jumat (4/4/2014) pukul 09.00.
"Tolong mobil-mobil PDIP jangan parkir di jalanan. Bandara ini bukan hanya untuk Jokowi, tapi ada penerbangan komersial lainnya," kata petugas tersebut. Petugas meminta seluruh mobil partai dipindahkan ke halaman parkir yang sudah disediakan di sebelah timur.
Ratusan massa PDIP setempat memenuhi Bandara Blimbingsari, Banyuwangi sejak pukul 08.30 . Begitu memasuki bandara mereka langsung memarkir belasan mobil partai di jalan masuk. Padahal bandara sendiri memiliki area parkir cukup luas. Namun teguran petugas itu rupanya dicuekin oleh pengurus PDIP.
Kepolisian Resor Banyuwangi sendiri memberlakukan pengamanan ekstra ketat menjelang kedatangan Jokowi di bandara.
Capres PDIP Joko Widodo hari ini dijadwalkan mengunjungi sejumlah pasar di Banyuwangi. Wakil Sekretaris PDIP Banyuwangi Muhammad Khoirul Abas, mengatakan, pasar yang dikunjungi Jokowi yakni Pasar Rogojampi, Jajag, dan Genteng. "Setelah dari Banyuwangi, Jokowi langsung ke Jember," kata dia.

Sumber :
tempo.co

1 komentar:

  1. " JOKOWI " sosok pemimpin sederhana dan pekerja keras buat warga dan masyarakat..beliau tetap lebih baik dari semua yg tidak baik..mau pilih siapa lg klo bukan beliau..GOLKAR dngan ical dah jelas kasus lapindo+kemplang pajak perusahaanya..GERINDRA dg PRABOWO terlibat kasus penculikan + pelanggaran ham aktivis '98+dia mantan menantu SUHARTO yg identik dgn rezim orde barunya dan PRABOWO GAGAL dalam rumah tangganya mn mngkin ada presiden tanpa ibu negara..PKS sudah jelas korupsi sapinya +nonton bokep waktu sidang DPR..PAN dg pak HATTA melindungi anaknya sendiri menabrak orang sampai meninggal dunia tanpa hukuman..coba beli alternatif lain saat ini selain " JOKOWI " ...?????

    BalasHapus