Jumat, 04 April 2014

Jokowi Nyaris Celaka


Joko Widodo (Jokowi) nyaris celaka saat berkampanye di lapangan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (4/4/2014) sore.

Saat itu, selesai berorasi, Jokowi dikawal oleh banyak orang turun panggung. Kebetulan para jurnalis juga menanti mantan walikota Solo itu di tengah panggung bersama sejumlah kader PDIP.
Asyik menunggu sang kandidat presiden untuk wawancara door stop, mendadak terdengar suara berderak. Kraaakkk... Sebagian tengah panggung mendadak ambrol.
Jokowi segera diselamatkan, dan orang-orang berhamburan dari atas panggung. Namun ambruknya panggung tak hanya di sana. Mendadak panggung di sebelah timur panggung utama ambruk. Kursi-kursi yang ditata rapi di sana langsung terbalik.
Untung tidak ada yang terluka. "Kami sudah peringatkan agar yang tidak berkepentingan tidak naik ke atas panggung," kata Bukri, salah satu pengurus PDIP Jember.
Ambruknya panggung ini mengakhiri kampanye PDIP di Jember. Maman Sabariman, salah satu anggota Fraksi PDIP DPRD Jember, puas dengan kampanye kali ini. "Sukses!" serunya.

Sumber :
beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar