Senin, 17 Maret 2014

Tata Liem: Jakarta Belum Beres, Bukan Salah Jokowi

Pencalonan Joko Widodo atau Jokowi sebagai presiden menuai beragam pendapat. Pasalnya tugas Jokowi sebagai gubernur DKI Jakarta sampai saat ini masih berjalan, semisal penanggulangan banjir. Padahal dari mantan walikota Solo itu, masyarakat Jakarta berharap banyak.
Namun Tata Liem memiliki pendapat berbeda. Menurut pelantun Masa Bodo tersebut, persoalan Jakarta yang hingga kini belum beres karena ulah masyarakat itu sendiri.
"Kalau dibilang Jakarta saja belum beres masalahnya, yah itu bukan salah Pak Jokowi. Karena musibah yang terjadi ini bukan karena beliau tapi musibah yang ada di Jakarta dan daerah-daerah, seperti banjir dan lain-lain itu memang sudah ada dari sebelum pak Jokowi jadi gubernur," tegasnya.
Apalagi, lanjutnya, kiprah Jokowi selama ini telah dijalankan maksimal. Tapi karena kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan masih kurang maka persoalan Jakarta tidak akan selesai.
"Beliau juga sudah maksimal dengan caranya dia memimpin. Tapi kan baru? Karena masalah ini udah berlarutlarut. Masyarakat kita juga masih suka buang sampah sembarangan," jelasnya kepada KapanLagi.com.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar