Senin, 17 Maret 2014

Jokowi Laporkan Bendera PDIP ke Bawaslu

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah mengetahui bahwa di depan rumah dinasnya terpasang bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dia menyatakan akan segera minta pihak terkait menurunkannya. "Nanti saya telepon Bawaslu dan Satpol PP," kata Jokowi di Balai Kota, Senin, 17 Maret 2014. "Pagi ini langsung (saya telepon)."
Menurut Jokowi, memang masih banyak masyarakat dan kader-kader partai yang belum mengetahui mengenai area-area yang dilarang dipasangi atribut kampanye. "Banyak yang belum tahu dimana yang boleh dan tidak boleh," kata dia.
Sebelumnya, belasan bendera PDIP tampak terpasang di pohon-pohon di sekitar Taman Suropati yang terletak dekat dengan rumah dinasnya. Bendera tersebut dilaporkan terpasang sejak Ahad, 16 Maret 2014, bertepatan dengan hari pertama kampanye sebelum pemilu legislatif. (Baca: Jokowi Capres, Taman Suropati Ramai Bendera PDIP)
Jokowi mengaku tak tahu-menahu terkait bendera yang terpasang di Taman Suropati di dekat rumahnya. "Itu bukan urusan saya," kata dia.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar