Senin, 17 Maret 2014

Meilani: Kalau Takut Jokowi Mending Tak Usah Ada Pemilu

Politikus senior Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli menyatakan partainya tidak takut dengan keputusan PDI Perjuangan mencalonkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2014.
Menurutnya Partai Demokrat menerima kenyataan bahwa popularitas Jokowi paling tinggi. Namun dia menekankan mesin partainya juga terus merapatkan barisan untuk memenangkan Pemilu. "Kalau takut mending gak usah ada pemilu presiden lagi ya. Tapi semua tetap harus konsolidasi berjuang. Kita tahu Jokowi popularitasnya paling tinggi. Tapi kita gak bisa pesimis," kata Melani di Senayan, Jakarta, Senin (17/3/2014).
Dia menegaskan partainya tetap optimis menghadapi Pemilu legislatif 9 April dan bisa mengajukan capresnya sendiri di Pilpres. Namun Demokrat juga tidak mengesampingkan opsi koalisi karena hasil Pileg tidak bisa diprediksi.
"Kita harus realitis juga, minimun kita menargetkan 15 persen. Jadi kita targetnya 15 persen dulu sampai dapet ya, ini kan harus optimis juga," jelas Wakil Ketua MPR RI itu.
Ditanya mengenai komunikasi politik menuju Pilpres 2014, Meilani menyebut hal itu terus dilakukan dengan 11 partai politik lain. Namun keputusan akhirnya baru bisa diambil usai Pileg.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar