Senin, 17 Maret 2014

Wacik: Capres PDIP Jangan Banyak Dikomentari

Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Jero Wacik meminta agar pencapresan Joko Widodo alias Jokowi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tak usah banyak dikomentari.
"Itu rumah tangga partai sahabat saya, PDIP. Biarkan itu, jangan banyak dikomentari. Kita berjalan saja. Kita lihat saja," kata Wacik di Denpasar, Bali, Senin (17/3/2014).
Jero berharap agar semua pihak, termasuk PDIP, untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan sesama parpol. Bagi dia, menjalin persahabatan dalam konteks membangun negeri ini adalah yang terpenting.
"Saya dengan Ibu Mega berhubungan baik. Dengan elit PDIP saya juga banyak yang baik. Pak Jokowi juga salah satu yang menulis di buku saya," terang Wacik.
Menurut dia, tak ada perubahan strategi politik Partai Demokrat paska deklarasi Jokowi sebagai capres. Semua strategi politik yang telah dirancang partainya, Wacik melanjutkan, tetap berjalan sesuai dengan tahapannya.
"Tidak ada perubahan strategi Partai Demokrat. Strategi kami adalah menangkan Pemilu Legislatif dulu, selesaikan konvensi, baru dari situ kita lihat perkembangan," tutur Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu.
 
Sumber :
viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar