Senin, 17 Maret 2014

Suryadharma Ali: PPP Siap Dukung Jokowi

Menteri Agama RI yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali, menegaskan siap mendukung Joko "Jokowi" Widodo sebagai calon presiden.
Hal tersebut, ia tegaskan dalam acara silaturahim dan peresmian rusunawa Pondok Pesantren se-Malang Raya di Pondok Pesantren Shirotul Fuqoha, Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Senin (17/3/2014).
Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz juga menghadiri acara tersebut.
"Saya tidak tahu apakah di kalangan kiai sosok Jokowi cocok menjadi capres. Kita sudah siap mendukung sosok Jokowi," katanya.
Sementara itu, dalam acara tersebut, Djan menyatakan, ada tujuh pondok pesantren di Malang Raya yang mendapatkan bantuan rusunawa.
Namun, dia tak hanya menegaskan pernyataan bahwa program rusunawa tersebut adalah program dari kementerian yang dipimpinnya.
Dia juga meminta para ulama dan masyarakat di sekitar ponpes itu untuk mendoakan dirinya dan PPP.
"Saya minta doa pada kiai. Semoga diberikan kesehatan. Jangan lupa cintai kabah. Doakan kabah selalu ada di hati rakyat Indonesia," katanya disambut tepuk tangan hadirin yang hadir saat itu.
Sementara itu, Suryadharma mengatakan, bahwa sejak Djan memunculkan usulan membangun rusunawa di pesantren, sebagai menteri agama dia langsung memuji ide tersebut.
Oleh karena itu, menurutnya, tidak perlu disalahkan jika ada bendera PPP berkibar di pohon-pohon di sekitar rusunawa.
"Karena mereka saking cintanya pada kakbah," tambahnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar