Senin, 17 Maret 2014

Jokowi RI-1 Masalah Banjir & Kesehatan Bisa Dituntaskan

Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Boy Bernadi Sadikin mengatakan, siap mengamankan pencapresan Joko Widodo (Jokowi). Meski ada pro dan kontra, menurut Boy, pencalonan Jokowi adalah keputusan bijaksana dari Megawati.
"Kami ingin sampaikan bahwa ketua umum Megawati Soekarnoputri negarawan sejati. Tinggal mereka bisakah menjadi negarawan yang mau mendengar suara rakyat. Ayo satukan barisan rakyat. Jangan pecah belah rakyat. PDI Perjuangan nomor 4 mohon bantuan rakyat, agar pemilu legislatif bisa menjadi parlemen kuat," ujarnya di DPRD DKI Jakarta, Senin (17/3/2014).
Ia menambahkan, alasan dipilihnya Jokowi justru karena sangat mencintai masyarakat Jakarta. Sebab, permasalahan yang ada di Jakarta ternyata tidak dapat diselesaikan dengan menjadi gubernur Jakarta. "PDI Perjuangan menugaskan saudara Jokowi merebut RI-1, agar percepatan penyelesaian visi dan misi gubernur mengatasi permasalahan menahun seperti banjir, macet, kesehatan, pendidikan dan lainnya dapat dituntaskan selaku presiden RI ke-7," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar