Senin, 17 Maret 2014

Ahok Minta Jokowi Jangan Mundur Sebagai Gubernur

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap Joko Widodo (Jokowi) tidak mundur sebagai gubernur meski maju sebagai calon presiden. Ia mengaku akan merasa kehilangan jika Jokowi terpilih menjadi presiden.
"Ya, pasti merasa kehilangan lah. Tapi kan kalau beliau jadi presiden pasti ada orang yang membantunya.
Makanya, saya minta beliau jangan mundur. Sehingga kalau pun tidak terpilih, jadi masih tetap jadi gubernur. Masih bisa ada bamper, jadi saya aman," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (17/3/2014).
Ahok menegaskan, tidak ada persiapan khusus jika nanti menjadi gubernur. "Nggak ada persiapan khusus. Selama ini sudah kerja sama dengan beliau, bantu beliau. Jadi sudah tahu maunya seperti apa, jelasnya.
Pemandangan berbeda terjadi hari ini. Jika biasanya Jokowi memimpi rapat di Balai Kota, kali ini Ahok yang memimpin Rapim. Padahal, Jokowi ada dalam rapat tersebut.
Ahok membantah situasi tersebut sebagai salah satu langkah persiapan dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ia beralasan, sudah sering memimpin rapat meski ada Jokowi di dalam rapat tersebut.
"Lho saya sudah sering kok pimpin rapat. Kalau Pak Jokowi dipanggil sama Pak Presiden atau rapat dengan menteri, pasti saya yang pimpin rapim," katanya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar